Obat Herbal Mengobati Sirosis Hati

Posted by acm resi Selasa, 18 Desember 2012 0 komentar

Obat Herbal Mengobati Sirosis Hati

Obat Herbal Mengobati Sirosis Hati kini kami menawarkan kepada anda pengobatan alternatif yang terbaik secara alami dari obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal yang berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit. Maka dari itu jika anda yang sedang pengobatan herbal Ace Maxs adalah cara ampuh dan alami sembuhkan Penyakit secara alami dan tidak menimbulkan efek samping.

Sirosis adalah suatu kondisi dimana jaringan hati yang normal digantikan oleh jaringan perut (fibrosis) yang terbentuk melalui tahap bertahap. Jaringan perut ini mempengaruhi struktur normal dan regerenasi sel – sel hati. Sel – sel hati menjadi rusak dan mati sehingga hati secara bertahap kehilangan fungsinya. pengobatan penyakit sirosis hati

Penyebab sirosis hati
Ada banyak penyebab sirosis hati. Penyebab paling umum sirosis hati adalah kebiasaan meminum alkohol dan infeksi virus hepatitis C. Sel-sel hati Anda berfungsi mengurai alkohol, tetapi terlalu banyak alkohol dapat merusak sel-sel hati sehingga timbul sirosis hati. Infeksi kronis virus hepatitis C menyebabkan peradangan jangka panjang dalam hati yang juga dapat mengakibatkan sirosis hati. Sekitar 1 dari 5 penderita hepatitis C kronis mengembangkan sirosis hati. Adapun penyebab sirosis hati yang lainnya adalah:
  • Sirosi hati karena infeksi kronis virus hepatitis B.
  • Hepatitis autoimun. Sistem kekebalan tubuh biasanya membuat antibodi untuk menyerang bakteri,  virus, dan kuman lainnya. Pada hepatitis autoimun,sistem kekebalan tubuh membuat antibodi terhadap sel-sel hati yang dapat menyebabkan kerusakan dan sirosis hati.
  • Penyakit yang menyebabkan penyumbatan saluran empedu sehingga tekanan darah terhambat dan merusak sel-sel hati. Sebagai contoh, sirosis bilier primer, primary sclerosing, dan masalah bawaan pada saluran empedu.
  • Non-alcohol steato-hepatitis (NASH). Ini adalah kondisi  di mana lemak menumpuk di hati sehingga menciptakan jaringan parut dan sirosis hati.  Kelebihan berat badan (obesitas) meningkatkan risiko mengembangkan non-alcohol steato-hepatitis.
  • Reaksi parah terhadap obat tertentu sehingga timbul sirosis hati.
  • Beberapa racun dan polusi lingkungan.
  • Infeksi tertentu yang disebabkan bakteri dan parasit.
  • Gagal jantung parah yang dapat menyebabkan tekanan balik darah dan kemacetan di hati.
  • Beberapa penyakit warisan langka yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel hati – pemicu sirosis hati – seperti hemokromatosis (kondisi yang menyebabkan timbunan abnormal zat besi di hati dan bagian lain tubuh) dan penyakit Wilson (kondisi yang menyebabkan penumpukan abnormal zat tembaga di hati dan bagian lain tubuh).
Gejala dari sirosis hati dapat berupa:
  • Merasa kemampuan jasmani menurun.
  • Nafsu makan menurun dan diikuti dengan penurunan berat badan.
  • Mata berwarna kuning dan buang air kecil berwarna gelap.
  • Pembesaran perut dan kaki bengkak.
  • Pendarahan saluran cerna bagian atas.
  • Pada keadaan lanjut dapat dijumpai pasien tidak sadarkan diri.
  • Perasaan gatal yang hebat.

Inilah Khasiat Terkandung Didalam Obat Herbal Mengobati Sirosis Hati Ace Maxs

Ace Maxs Obat Herbal Mengobati Sirosis Hati solusi terbaru bagi anda yang mencari pengobatan penyakit sirosis hati yang paling aman dan ampuh serta terbaut dari bahan – bahan herbal alaimi yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik di bidang bioteknologi maupun di bidang tropis sehingga terjamin segala mutu dan kualitasnya, selain itu juga tidak memiliki bahan kimiawi sehingga tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Jus manggis sirsak ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang banyak di gemari banyak orang karena sudah terbukti segala khasiat dan manfaatnya.Khasiat dan manfaat dari daun sirsak dan kulit manggis yang terdapat dalam Obat Herbal Mengobati Sirosis Hati.

Khasiat daun sirsak Obat Herbal Mengobati Sirosis Hati memang sudah tidak di ragukan lagi. Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki khasiat untuk menyehatkan tubuh juga dapat membunuh sel – sel kanker secara cepat bahkan 10.000 kali lebih cepat dari pada kemoterapi, dan juga terbuktinya dapat menuntaskan berbagai macam kanker telah di uji ilmiah sehingga terjamin untuk Obat Herbal Mengobati Sirosis Hati hati.

Kulit manggis juga tidak kalah penting khasiat dan manfaatnya bagi tubuh , selain dapat memberikan stamina juga memiliki zat anti oksidan yang sangat kuat sehingga mampu manangkal zat radikal bebas yang terdapat dalam tubuh dan juga memiliki vitamin melebihi kandungan vitamin C dan E.
Dari pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari jus manggis sirsak yang merupakan pengobatan penyakit sirosis hati paling ampuh dan cepat dalam pengobatannya, selain itu juga dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit kronis maupun penyakit degeneratif.

Diatas adalah penjelasan mengenai khasiat yang terdapat pada Obat Herbal Mengobati Sirosis Hati Ace Maxs. Untuk anda yang terkena penyakit sirosis hati,obat herbal Ace Maxs adalah pengobatan herbal terbaik. Segeralah obati penyakit yang anda derita dengan obat herbal Ace Maxs sekarang juga ...!!!


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Mengobati Sirosis Hati
Ditulis oleh acm resi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalkankerhatis.blogspot.com/2012/12/obat-herbal-mengobati-sirosis-hati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger